Tissue Double Majakani Makassar


Banyak cara seorang wanita  menjaga kesehatan organ intim . Tanpa perawatan apa adanya, dengan jamu - jamuan , vitamin herbal, serta obat - obatan. Salah satu cara yang efisien dan terbukti banyak Tissue Majakani persembahan Boyke & Co. " POM CA No. 18091707543 Tissue Majakani kesehatan untuk menjaga kebersihan organ intim  dengan formulasi yang kuat dari majakanichamomile, piper betle, lactic Acid, vitamin e, dan ekstrak bahan alami. ditambah PH Balance dan bebas alkoholmenjadikan tissue ini bukan hanya sebagai pembasuh, yang sangat lembut, bebas iritasi dan bisa memeberikan rasa kesat di organ intim anda sehingga terasa lebih lebar segar sepanjang hari.

Kini formula Intimate Tissue Double Majakani lebih diperkaya dengan kandungan bunga Chamomile yaitu jenis tumbuhan yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Kandungan yang terdapat diantaranya : Amico Acid trytopphthan, alpha bisalcohol, chamozulene, polyines flanvonoid dan glycine.

Dari kandungan zat tersebut ada berbagai macam khasiat yang didapat : relaksasi otot, menyembuhkan kram saat menstruasi, dapat menghaluskan kulit dan menyembuhkan kulit yang terkena iritasi.

Info lebih Lanjut selengkapnya ===>

0 Response to "Tissue Double Majakani Makassar"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *